Indosat Raih Top 10 – Indonesia’s Most-Admired Companies

Hasil dari The Wall Street Journal Asia 200 Survey

wsj_award

Jakarta, 2 Nopember  2009 – PT Indosat Tbk (Indosat) kembali berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu Top 10 Indonesia’s Most Admired Companies dari The Wall Street Journal Asia 200 Survey, sehingga Indosat masuk sebagai salah satu Asia’s Leading Companies. Penghargaan diterima Indosat untuk 2 kategori, yaitu kategori Reputasi Perusahaan (Corporate Reputation) dan kategori Inovasi  (Innovation).
 

“Indosat bangga termasuk dalam daftar The Most-Admired Companies di Indonesia  pada the Wall Street Journal Asia 200 Survey.  Penghargaan ini merupakan wujud peningkatan kepercayaan publik terhadap perusahaan yang dinilai mampu memberi nilai tambah dalam berinovasi secara berkelanjutan dalam memberikan layanan serta mampu mempertahankan reputasi perusahaan dengan baik,” demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Harry Sasongko.
 

Penghargaan yang diperoleh khususnya untuk kategori Innovation sejalan dengan positioning yang diterapkan perusahaan bahwa Indosat berkomitmen menjadi operator telekomunikasi Indonesia yang selalu menjadi pelopor dan inovator dalam memberikan layanan kepada pelanggannya.
 

Berbagai inovasi dan kepeloporan Indosat antara lain sebagai operator pertama yang menyediakan jaringan dan jasa telekomunikasi secara lengkap, pertama menjadi pelopor layanan BlackBerry di Indonesia, pertama yang menyediakan layanan 3.5G dengan semua jaringannya telah menggunakan teknologi HSDPA, pertama menyediakan layanan mobile broadband, pertama yang memberikan layanan free national roaming di Indonesia, pertama yang menyelenggarakan fitur transfer pulsa, pertama yang menyelenggarakan program mudik bagi pelanggannya, pertama menyelenggarakan kompetisi wireless bagi generasi muda, serta menjadi inovator bagi berbagai fitur dan program layanan seluler baik pra bayar maupun paska bayar.
 

Sementara itu, metode survey Asia Survei 2000 tahun ini telah dimulai sejak Agustus 2008 yang ditujukan kepada  perusahaan-perusahaan Asia yang tercatat bursa saham, serta perusahaan-perusahaan multinasional yang melakukan bisnisnya di Asia. Responden survey ini adalah para pembaca The Asian Wall Street Journal yang datang dari kalangan pengusaha, eksekutif dan para profesional. Tujuan dari Asia Survei2000 ini adalah untuk mengidentifikasi masing-masing 40 perusahaan publik terbesar di berbagai negara di Asia.
 
Tentang Indosat
Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular (Mentari, Matrix dan IM3), jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, jasa fixed wireless yaitu StarOne dan Indosat Phone). Indosat juga penyelenggara jasa data tetap (MIDI) bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menyediakan layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSPA. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).
 

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi :

Corporate Communications
Telp : 62-21-3869614
Fax  : 62-21-380 4045
E-mail : publicrelations@indosat.com
Website : www.indosat.com

%d bloggers like this: