INDOSAT RAIH PERUSAHAAN IDAMAN 2009

Dengan Loyalitas dan Keunggulan Sumber Daya Manusia


Indosat Raih Penghargaan Perusahaan Idaman 2009 – President Director & CEO Indosat Harry Sasongko (kanan) menerima Penghargaan dari Wakil Pemimpin REDAKSI Majalah Warta Ekonomi, J.B Soesetiyo (kiri) di Jakarta (4/12). Indosat berhasil meraih penghargaan Perusahaan Idaman 2009 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi melalui survei yang dilakukan pada September 2009. Penghargaan sebagai Perusahaan Idaman diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai menjadi perusahaan yang diidam-idamkan sebagai tempat bekerja favorit oleh para responden pada 2009.

Jakarta, 6 Desember 2009 – PT Indosat Tbk (Indosat) berhasil meraih penghargaan Perusahaan Idaman 2009 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi melalui survei yang dilakukan pada September 2009. Penghargaan sebagai Perusahaan Idaman diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai menjadi perusahaan yang diidam-idamkan sebagai tempat bekerja favorit oleh para responden pada 2009. Penghargaan diterima oleh President Director & CEO Indosat, Harry Sasongko, yang diserahkan oleh Wakil Pemimpin REDAKSI Majalah Warta Ekonomi, J.B Soesetiyo di Jakarta baru-baru ini..

“Kami bangga dengan penghargaan ini yang merupakan wujud pengakuan terhadap Indosat menjadi perusahaan yang diidamkan sebagai tempat favorit  untuk bekerja. Pengakuan ini juga menunjukkan Indosat menjadi tempat pilihan dalam mendedikasikan ilmu dan menghasilkan karya-karya inovatif dunia profesional. Hal ini tidak terlepas dari sistem pengelolaan sumber daya manusia yang selalu memperhatikan dan menyeimbangkan antara semangat berproduktifitas diserta dengan sistem reward yang baik“, demikian disampaikan Harry Sasongko, President Director and CEO Indosat.

Metode yang dilakukan dalam pemilihan perusahaan idaman ini meliputi survei terhadap responden yang terdiri dari para karyawan di perusahaan-perusahaan besar di Jabodetabek, dengan jumlah responden sebanyak 986 orang yang bekerja pada perusahaan-perusahaan skala menengah ke atas.

Alasan keseluruhan para responden memilih perusahaan-perusahaan idaman adalah karena perusahaan-perusahaan ini dianggap memiliki standar gaji yang tinggi dibanding perusahaan lain dan memberikan fasilitas tunjangan yang baik kepada karyawannya. Perusahaan pilihan ini juga dianggap sebagai perusahaan terbaik di industrinya serta dipersepsikan sebagai perusahaan besar, terkenal dan memiliki manajemen organisasi yang bagus.
 
“Kami berharap penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk dapat menjadikan sumber daya manusia Indosat sebagai bagian strategis dari perusahaan yang dapat memberikan kinerja terbaik bagi seluruh stakeholder perusahaan“, demikian ditambahkan Harry Sasongko.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Indosat juga berhasil meraih Top 10 Indonesia’s Most Admired Companies dari The Wall Street Journal Asia 200 Survey, sehingga Indosat masuk sebagai salah satu Asia’s Leading Companies. Penghargaan diterima Indosat untuk 2 kategori, yaitu kategori Reputasi Perusahaan (Corporate Reputation) dan kategori Inovasi  (Innovation).  

Tentang Indosat
Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular (Mentari, Matrix dan IM3), jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016,  jasa fixed wireless yaitu StarOne dan Indosat Phone). Indosat juga penyelenggara jasa data tetap (MIDI) bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menjadi pelopor penyedia  layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSDPA untuk pascabayar maupun prabayar. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Corporate Communications
Telp : 62-21-3869614
Fax  : 62-21-30003754
E-mail : publicrelations@indosat.com
Website : www.indosat.com

%d bloggers like this: