PELANGGAN SELULER INDOSAT CAPAI 40 JUTA

Jakarta, 5 Nopember 2010 – Melanjutkan pertumbuhan yang kuat pada triwulan ketiga tahun 2010, hari ini Indosat mengumumkan pencapaian 40 juta pelanggannya sekaligus semakin memperkuat posisinya sebagai operator seluler terbesar kedua di Indonesia.

”Keberhasilan kami membukukan 40 juta pelanggan sebelum akhir tahun 2010, sejalan dengan perubahan strategi menuju strategi ”value” yang berimbang dan realokasi sumber daya yang terfokus pada target dan peluang usaha yang berdampak pada peningkatan pelanggan. Para pelanggan senantiasa membutuhkan kualitas yang lebih baik, jaringan yang dapat diandalkan dan layanan prima. Kami telah mengambil langkah-langkah dalam memenuhi tantangan tersebut dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan terus meningkatkan kualitas jaringan dan layanan kami”, demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Harry Sasongko.

Pencapaian pelanggan ini menunjukkan komitmen Indosat untuk terus menghadirkan program inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan termasuk diantaranya menawarkan berbagai program retensi melalui layanan Indosat yang meliputi Matrix (paskabayar),
Mentari (prabayar untuk keluarga) dan IM3 (prabayar untuk anak muda). Program marketing terbaru yang dihadirkan Indosat antara lain MU24H itu IM3, IM3 Micro Sim Card, Mentari 50, BlackBerry On Demand Irit, i-klan Store & Single Starter Pack (Kartu Indosat). Indosat juga meluncurkan program retensi yaitu Senyum Setia Indosat.

Berbagai upaya kami dalam memberikan layanan terbaik dan kinerja terbaik bagi para stakeholder telah mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Di awal November 2010 Indosat terpilih menduduki posisi ke-6 dari 10 Perusahaan Idaman di Indonesia dalam The Asia’s 200 Most Admired Companies Awards yang diberikan oleh Asian Wall Street Journal.

Indosat juga memperoleh bermacam penghargaan dari berbagai pihak di tahun ini antara lain The Most Recommended BlackBerry Internet Services (dari SWA Network & Onbee); Indonesia’s Most Favourite Netizen Brand 2010 untuk kategori Wireless Internet Provider-Mobile Phone (dari Marketeers & Markplus Inside); The Net Promoter Customer Loyalty Award 2010 kategori The Net Promoter Leader 2010 in GSM for IM3 (dari Net Promoter, SWA & Mavens); The Best Contact Center 2010 untuk 13 kategori (dari Indonesia Contact Center Association) serta Top Brand Award 2010 untuk kategori GSM Paskabayar (Matrix) – Prabayar (IM3) – Internet Service Provider (Mobile) (dari Frontier Consulting Grup & Majalah Marketing).
“Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai inovasi program yang berkualitas sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan sehingga pelanggan akan selalu tersenyum dalam menikmati layanan kami. Hal ini sejalan dengan moto Senyum Terbaik Indosat menyambut Dirgahayu Indosat ke 43 tahun di bulan November 2010”, demikian ditambahkan Harry Sasongko.

Tentang Indosat
Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan selular (Mentari, Matrix dan IM3), layanan telekomunikasi tetap atau telepon tetap (SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, layanan fixed wireless StarOne dan layanan telepon tetap, Indosat Phone). Perusahaan juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI) melalui anak usahanya, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menjadi pelopor penyedia layanan pasca bayar dan prabayar seluler 3,5G dengan teknologi HSPA+. Dan saham Perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Public Relations Division
PT Indosat Tbk
Telp : 62-21-3869614
Fax : 62-21-30003754
E-mail : publicrelations@indosat.com
Website : www.indosat.com

%d bloggers like this: