Semakin Dekat Dengan Indosat IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool Hadir Di Awal Tahun

 

Jakarta, 10 Februari 2011 – Indosat kembali hadir memanjakan pelanggan melalui inovasi program layanan terbaru yaitu IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool. Kedua program ini merupakan komitmen Indosat dalam melayani kebutuhan informasi dan komunikasi pelanggan sehingga semakin mendekatkan mereka dengan teman, sahabat dan keluarga termasuk komunikasi melalui social network yang telah menjadi tren masyarakat saat ini. Diharapkan komunikasi yang terus terjalin dapat menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan keluarga, sahabat dan kerabat melalui layanan Indosat.
”Adalah komitmen kami menjadi pilihan utama untuk seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi pelanggan dengan selalu memberikan kemudahan dan nilai lebih melalui berbagai layanan kami. Untuk itu, kami terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan paket dan program-program inovatif yang mengikuti tren kebutuhan pelanggan. Melalui program IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool, layanan Indosat akan semakin memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan sahabat dan keluarga”, demikian disampaikan Judy Natasatria Adhitianto, Group Head Marketing Communication dalam peluncuran program di Hard Rock cafe, Jakarta.

IM3 CeeS-an bisa dinikmati oleh 5 nomor pelanggan Indosat (termasuk nomor pendaftar), cukup dengan mendaftarkan nomor orang-orang terdekat yang menggunakan nomor Indosat (IM3, Mentari, Matrix, dan StarOne), maka berbagai bonus dapat langsung dinikmati pelanggan setelah mereka tergabung di program IM3 CeeS-an. Hanya dengan mengirimkan 2 SMS berbayar dalam sehari, pelanggan akan mendapatkan gratis SMS ke anggota CeeS-annya dan gratis akses Facebook Zero seharian. Bila pelanggan melakukan panggilan lagi hingga total pemakaian telepon mencapai minimal Rp 2.500/hari, maka pelanggan akan mendapatkan GRATIS 60 menit telepon ke sesama anggota CeeS-annya. Bonus SMS, facebook dan telepon ini berlaku pada hari yang sama (hingga pukul 23.59). Pelanggan bisa menghubungi *777*3*1# untuk bergabung di program IM3 CeeS-an ini.

Untuk pelanggan setia Mentari, Indosat juga menghadirkan program yang tidak kalah menarik yaitu OBRAL OBROL POOOL! yang tersedia dalam 3 pilihan. Untuk OBROL SIANG, pelanggan bisa nelpon berkali-kali selama 60 menit ke SEMUA nomor Indosat se-Indonesia sejak pukul 02.00 – 17.00, pelanggan hanya dikenakan tarif Rp 1000/hari (khusus wilayah luar Jawa, pukul 02.00 – 24.00). Caranya sangat mudah, ketik SIANG kirim ke 303 atau hubungi *777*2*1*2#. Untuk OBROL MALAM, pelanggan bisa nelpon berkali-kali selama 60 menit ke SEMUA nomor Indosat se-Indonesia pukul 17.00 – 24.00, dengan tarif Rp 2500/hari. Caranya, ketik MALAM kirim ke 303 atau hubungi *777*2*2*2#. Sedangkan untuk OBROL KELUARGA, pelanggan bisa nelpon berkali-kali selama 60 menit/hari ke 4 (empat) nomor Indosat yang terdaftar se-Indonesia pukul 02.00 – 17.00, hanya dengan tarif Rp 2500/3 hari. Caranya, ketik REG(spasi)No.HP Anggota 1(spasi)No.HP Anggota 2(spasi)No.HP Anggota 3(spasi)No.HP Anggota 4 kirim ke 303 atau hubungi *777*2*3*2#.

“Kami berharap program IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memilih paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi mereka. Kami juga berharap dengan nilai lebih yang kami berikan, akan semakin mendekatkan dan meningkatkan loyalitas pelanggan dalam memanfaatkan layanan dari Indosat, sesuai dengan moto layanan kami Senyum Anda Kebahagian Kami”, demikian Judy Natasatria menutup penjelasannya.

 

 

Tentang Indosat

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan selular (Mentari, Matrix dan IM3), layanan telekomunikasi tetap atau telepon tetap (SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, layanan fixed wireless StarOne dan layanan telepon tetap, Indosat Phone). Perusahaan juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI) melalui anak usahanya, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menjadi pelopor penyedia layanan pasca bayar dan pra bayar seluler 3.5G dengan teknologi HSPA+. Dan saham Perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

 

info lebih lanjut http://www.indosat.com