BONUS BICARA 20% BAGI PELANGGAN INDOSAT Tiap Isi Ulang Pulsa Lewat ATM maupun Non ATM


Jakarta, 10 Mei 2011 – Aktifitas isi ulang pulsa melalui transaksi perbankan kini semakin memberikan keuntungan bagi pelanggan prabayar Indosat. Setiap pelanggan Mentari dan IM3 yang melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000 melalui bank, baik lewat ATM maupun Non ATM, maka pelanggan akan memperoleh Bonus Bicara 20% yang dapat dinikmati secara langsung ke sesama nomor Indosat. Sementara khusus bagi pelanggan StarOne, bonus yang diberikan berupa Bonus Pulsa 20% dari nilai isi ulang. Program ini tersedia hingga 24 Mei 2011.

“Bonus Bicara ini merupakan apresiasi Indosat untuk para pelanggan setia yang melakukan isi ulang pulsa melalui bank. Kami berharap dengan adanya program ini, pelanggan dapat merasakan mudahnya melakukan isi ulang pulsa sekaligus menikmati keuntungan langsung bonus bicara dimanapun mereka berada.” demikian disampaikan Agus Nurudin, Group Head Distribution & Channel Management Indosat.

Program Bonus Bicara ini merupakan kerjasama Indosat dengan 15 Bank ternama antara lain BCA, Mandiri, BNI, BRI, BII Danamon, Niaga, Permata, NISP, Bukopin, Panin Bank Ekonomi, Mega, BTN, dan HSBC. Indosat memberikan program bonus ini bagi pelanggan dan juga nasabah bank yang melakukan isi ulang Mentari, IM3 dan StarOne dengan minimal denominasi Rp. 50.000. Isi ulang pulsa dapat dilakukan melalui seluruh Channel perbankan yang tersedia baik ATM maupun non ATM, antara lain melalui Internet Banking, SMS Banking, Phone Banking & ATM. Pelanggan yang memperoleh Bonus bicara akan mendapatkan SMS notifikasi dari Indosat. Pelanggan juga dapat mengecek status Bonus Bicara melalui *555*2#.

Sebagai operator yang didukung oleh kehandalan sistem isi ulang pulsa, Indosat berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang juga merupakan nasabah bank untuk melakukan isi ulang pulsa baik melalui ATM maupun Non ATM. Bonus Bicara tetap bisa diperoleh pelanggan Indosat meskipun isi ulang dilakukan oleh nasabah 15 bank pengguna kartu non Indosat (mobile banking), selama isi ulang dilakukan untuk nomor Mentari, IM3 dan Starone.

“Kami akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk kemudahan dan kepuasan pelanggan dalam melakukan transaksi isi ulang” Agus Nurudin menambahkan.

%d bloggers like this: