Indosat Perluas Layanan Telekomunikasi di Wilayah Riau Kepulauan

Batam, 26 Oktober 2011 – Komitmen Indosat untuk memberikan akses layanan telekomunikasi bagi masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia, diwujudkan melalui pembangunan BTS di Pulau Berhala – Batam yang diresmikan oleh Gubernur Kepulauan Riau, H.M. Sani.

“Indosat terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya dengan terus membuka dan memberikan akses layanan telekomunikasi di berbagai wilayah di seluruh tanah air. Hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk memperluas jangkauan layanan telekomunikasi bagi masyarakat, termasuk di wilayah Pulau Berhala. Diharapkan dengan terbukanya akses layanan telekomunikasi ini akan dapat membuka berbagai potensi yang dimiliki masyarakat, termasuk potensi ekonomi, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat setempat menjadi lebih baik lagi”, demikian disampaikan Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat.

Saat ini, masyarakat di sekitar Pulau Berhala sudah dapat menikmati berbagai layanan Indosat untuk bertelepon, SMS maupun akses data. Masyarakat di wilayah ini juga dapat menikmati berbagai manfaat lebih dari setiap program promosi dan retensi berbagai layanan Indosat.

Pulau Berhala terletak di perbatasan antara Jambi dan kepulauan Riau dimana Selat Berhala merupakan jalur pelayaran Internasional. Tidak hanya melayani masyarakat di Pulau Berhala, keberadaan BTS Indosat juga dapat melayani kebutuhan telekomunikasi beberapa pulau disekitarnya, termasuk Pulau Dabo Singkep di Kabupaten Lingga. Khusus wilayah Riau Kepulauan, layanan Indosat sudah menjangkau daerah-daerah terpencil seperti Pulau Burung, Pulai, Saka Pasir, Pulau Laut, Jemaja, Matak, Midai, Serasan, Subi dan Posik.

“Berbagai program dan paket layanan kami persembahkan untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, sebagai bagian dari komitmen Indosat untuk selalu menjadi pilihan utama pelanggan. Layanan yang berkualitas dan didukung dengan nilai tambah dan inovasi ini, kami hadirkan guna mewujudkan senyum setia bagi 50 juta pelanggan kami di seluruh Indonesia”, tambah Djarot Handoko

%d bloggers like this: