TORCH RELAY SEA GAMES XXVI SINGGAH DI INDOSAT

Jakarta, 5 November 2011 – Suatu kehormatan sekaligus kepercayaan bagi Indosat menjadi Prestige Partner dalam SEA GAMES XXVI tahun 2011 dengan mendukung seluruh kebutuhan telekomunikasi para atlet, panitia dan delegasi dalam forum internasional ini.  Dan menjadi suatu kebanggaan bagi Indosat, bahwa obor Sea Games  singgah di kantor  pusat PT Indosat Jakarta pada tanggal 5 November 2011, untuk selanjutnya  meneruskan perjalanan menujuPalembang, Sumatera Selatan pada tanggal 6 – 11 November 2011 yang merupakan kota terakhir untuk kirab Obor SEA GAMES.

 

“Menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi kami bahwa Obor Api SEA GAMES XXVI berkenan singgah di Indosat, sebagai prestige partner SEA GAMES XXVI. Sebagai operator dengan pengalaman secara global dan telah mendukung berbagai ajang internasional di Indonesia, Indosat bertekad untuk turut mensukseskan ajang bergengsi ini dengan menyediakan layanan berkualitas, sebagai komitmen perusahaan yang telah berhasil mencapai 51,5 juta pelanggan di usia 44 tahun di Nopember 2011 ini,” demikian disampaikan Director & Chief Wholesale and Infrastructure Indosat Fadzri Sentosa.

 

Kirab obor SEA GAMES XXVI sendiri telah dimulai sejak pengambilan api abadi dilakukan di Desa Mrapen, Jawa Tengah pada tanggal 23 Oktober 2011.  Kemudian obor dibawa lokasi di Jawa Tengah seperti Candi Borobudur, Kepatihan Yogyakarta dan Semarang. Setelah wilayah Jawa dilalui, kemudian obor SEA GAMES diarak keliling di wilayah Nusa Tenggara Timur, Jayapura, Makassar, Sulawesi Selatan dan Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 2 -3 November 2011.

 

Indosat sendiri berpartisipasi dalam rangkaian kirab Obor SEA GAMES XXVI di beberapa kota dengan menghadirkan mobil medis atau Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat yang membantu fasilitas kesehatan, mobil minibus jika diperlukan jika terjadi keadaan emergency, serta rombongan kendaraan bermotor  unik untuk turut memeriahkan rombongan kirab.

 

Menjadi rangkaian dari dukungan penyediaan solusi telekomunikasi di event Sea Games XXVI ini, Indosat menghadirkan 25 ribu Kartu Perdana Edisi SEA GAMES dengan pulsa sebesar Rp. 10,000. Kartu Perdana ini diberikan secara GRATIS untuk para atlet, panitia, delegasi dan jurnalis. Keuntungan kartu perdana ini berupa gratis 100 menit nelpon pada pukul 00.00-17.00 WIB selama tiga hari pertama untuk seluruh komunitas SEA GAMES. Keuntungan lainnya adalah diskon 25% untuk Sambungan Langsung Internasional ke 10 negara peserta SEA GAMES.

 

Sementara itu, didukung dengan teknologi Fiber Optik, Indosat menyediakan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi secara terintegrasi meliputi link dari International Broadcasting Center untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya.

 

 

Tentang Indosat

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular melalui Kartu Indosat untuk produk Indosat Mobile, IM3 powered by Indosat dan Indosat Internet, jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016,  jasa fixed wireless yaitu StarOne dan I-Phone). Indosat juga penyelenggara jasa komunikasi data tetap (MIDI) melalui jaringan serat optic kabel laut dan kabel darat, radio microwave, maupun satelit (melalui satelit Palapa D dan Palapa C2), dan digunakan untuk layanan pelanggan bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menyediakan layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSPA+.  Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (JSX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

 

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi

Public Relations Division

PT Indosat Tbk

Telp : 62-21-3869614

Fax  : 62-21-30003754

E-mail : publicrelations@indosat.com

Website : www.indosat.com

 

%d bloggers like this: