Indosat Raih 3 Penghargaan Indonesia Brand Champion 2012

Jakarta, 23 Februari 2012 – Indosat meraih penghargaan Indonesia Brand Champion Award untuk 3 kategori sebagai Brand Champion of Telecommunication – Most Widely Used of GSM Operator dan Brand Champion of Telecommunication – Most Widely Used of Mobile GSM Internet Provider Brand, kedua kategori  ini diraih oleh IM3 serta Brand Champion of Telecommunication – Most Widely Used of Mobile CDMA Internet Provider Brand yang diraih oleh StarOne.

Indonesia Brand Champion Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan ICT (perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komunikasi, informatika, serta perangkat seluler dan digital) di Indonesia yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survey terhadap 635 responden pemilik telepon dan pengguna internet di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar. Ini merupakan kali kedua Indosat meraih penghargaan Brand Champion, setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada tahun 2011 dan merupakan penghargaan ke-3 yang diraih Indosat di awal tahun 2012.

“Kami sangat bersyukur dapat meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2012. Penghargaan ini membuktikan bahwa produk dan layanan Indosat masih menjadi top of mind pelanggan, baik untuk produk GSM dengan layanan IM3 yang berfokus pada segmen pasar anak muda maupun layanan CDMA StarOne”, demikian disampaikan oleh Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa.

IM3 adalah salah satu layanan GSM prabayar Indosat dan merupakan brand pertama di Indonesia yang menyasar pada pasar anak muda. IM3 menghadirkan layanan inovatif dengan beragam fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda, tidak hanya untuk layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, multimedia dan social network dengan tarif yang kompetitif. Selain itu, IM3 juga hadir sebagai wadah untuk menggali potensi anak muda dibidang akademis dan non-akademis melalui berbagai program seperti IM3 Mobile Academy dan IM3 Community yang anggotanya tersebar diseluruh Indonesia.

“Kami berharap penghargaan yang diperoleh pada kuartal pertama tahun ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus berinovasi, memberikan produk dan layanan terbaik serta menjadi pilihan pelanggan untuk segala kebutuhan komunikasi dan informasi”, tambah Insan Prakasa.


Photo Caption
Tampak dalam gambar Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa (kanan) saat menerima penghargaan Indonesia Brand Champion 2012 di Jakarta (23/2) yang diserahkan oleh Chief Business Officer of MarkPlus, Inc., Taufik (kiri)

 

source: www.indosat.com

%d bloggers like this: