INDOSAT Kembali Raih INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

Jakarta, 29 Nopember 2012 – Serius menggarap berbagai produk selulernya memberikan Indosat penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight bekerjasama dengan Majalah Marketeers. Indosat meraih 2 penghargaan yaitu Silver Brand Champion of Most Popular Brand Outside Jakarta dan Bronze Brand Champion of Most Recommended Brand Outside Jakarta, keduanya untuk kategori Cellular Operator.

”Penghargaan yang telah 2 kali diperoleh Indosat ini merupakan sebuah pengakuan dari pelanggan atas layanan yang kami sediakan, khususnya pelanggan kami yang berada di luar Jakarta. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat memberikan pengalaman positif bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan yang kami sediakan serta menjadi salah satu merek yang populer dan direkomendasikan oleh pelanggan”, demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

Indonesia Brand Champion Award merupakan bentuk apresiasi atas prestasi perusahaan penyedia jasa di Indonesia. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survey tentang user awareness dan usership dimana konsumen menilai atas dasar pengalaman mereka dalam menggunakan produk atau jasa serta interaksi konsumen dengan perusahaan selama menggunakan produk atau jasa tersebut. Survey ini dilaksanakan di 6 kota kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar yang melibatkan total 6.000 responden.

”Indosat berkomitmen untuk terus melakukan berbagai inovasi produk dan layanan guna menghadirkan solusi komunikasi yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan”, tambah Andrini Novie Hastuti.



Photo Caption

Tampak dalam gambar Devimaz Gusmal, Division Head IM3 Brand Management Indosat (kiri) saat menerima penghargaan di Jakarta.

 
%d bloggers like this: