INDOSAT MENGGANDENG SAMSUNG MENGELUARKAN PAKET BUNDLING SAMSUNG GALAXY SERIES

Jakarta, 3 April 2012 – Perkembangan dunia Teknologi Informasi  telah membawa peningkatan pada pengguna handset smartphone dan tablet. Melalui perangkat mobile seperti tablet smartphone ini memudahkan pelanggan untuk menikmati berbagai layanan data dan internet. Memahami kebutuhan tersebut, Indosat bekerjasama dengan Samsung mengeluarkan program Bundling yang merupakan kerjasama exclusive dari produk Samsung dengan Indosat.

“Indosat memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, baik dalam penyediaan layanan telekomunikasi, juga penyediaan handset melalui  program bundling dengan menggandeng Samsung sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka”, demikian disampaikan Group Head Product Development & Management, Sumantri Joko Yuwono.

Paket smarthone yang ditawarkan adalah Samsung Galaxy Series. Keuntungan dari paket bundling ini adalah pelanggan mendapatkan paket quota 500MB/bulan dengan kecepatan 3.6 Mbps selama 3 bulan. Setelah quota habis pelanggan akan dikenakan biaya Rp 1/kb. Untuk mendapatkan keuntungan bundling Samsung ini pelanggan harus melakukan isi pulsa minimal Rp 50.000, kemudian ketik REG (spasi) tipe Samsung Galaxy kirim ke 363.

Paket bundling dengan Samsung ini hanya berlaku untuk pelanggan baru prabayar (Mentari dan IM3). Paket bundling ini dapat dibeli di Samsung Store Center di seluruh Indonesia,  berlaku hingga Desember 2012.

Tipe Samsung Galaxy Series yang ditawarkan adalah:

Type Seri Benefit Bundling Cara Ketik
Samsung Galaxy Galaxy Y Duos Paket quota express 3 bulan REG Galaxy kirim 363
Samsung Galaxy Galaxy Mini Quota 500Mb/bulan REG GalaxyMini
Samsung Galaxy Galaxy W Speed 3.6 Mbps REG GalaxyW
Samsung Galaxy Galaxy S REG GalaxyS

“Diharapkan program bundling dengan Samsung ini dapat memudahkan pelanggan prabayar Indosat Mobile untuk mendapatkan satu solusi sekaligus, baik handset maupun layanan data dan internet melalui Indosat Mobile sesuai  dengan kebutuhan pelanggan”, tambah Sumantri Joko Yuwono.

source: www.indosat.com